Jakarta Garden City Tawarkan Keindahan ala Asia Timur

LIGA99 AGENT JUDI ONLINE TERLENGKAP DAN TERPERCAYA -Jakarta Jakarta Garden City (JGC), kawasan perumahan skala kota (township) yang dikembangkan PT. Mitra Sindo Sukses (anak perusahaan PT Modernland Realty Tbk.) di Cakung, Jakarta Timur baru saja meluncurkan cluster Shinano.

Cluster seluas 10,8 hektar ini merupakan cluster kelima yang dikembangkan di kawasan River Garden yang memiliki luas 100 ha. Melengkapi empat cluster yang sudah dikembangkan sebelumnya seperti Mississippi, Yarra, Thames, dan La Seine.

Setelah menggelar acara pengenalan cluster Shinano kepada agen properti di Jakarta, Rabu (25/1), JGC secara resmi akan meluncurkan cluster ini ke pasar pada 25 Februari 2017.

“Kami optimis cluster Shinano dengan segala keunggulannya akan diminati masyarakat. Cocok untuk dihuni maupun untuk investasi. Saat pengenalan produk cluster Shinano, sudah hampir 40% unit di-book,” ujar Sami Miettinen, Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses kepada Rumah.com.

Lebih lanjut  Sami menjelaskan, cluster Shinano diambil dari nama sebuah sungai terpanjang dan terbesar di Jepang. Keindahan Asia Timur ini menginspirasi JGC untuk mendesain cluster Shinano dengan konsep yang modern dan simple. Warna natural yang dihadirkan pada fasad bangunan menjadikannya kental nuansa Jepang kontemporer.

Ciri khas cluster ini adalah penerapan ventilasi udara yang baik, dengan bukaan jendela yang optimal, sehingga dapat menghemat penggunaan listrik. Setiap unit rumah pun menggunakan gril ventilasi di bawah atap, sehingga suhu panas di atap dapat tereduksi secara optimal sebelum sampai ke ruangan di bawahnya. Bukaan jendela memiliki ukuran yang optimal untuk dapat menghadirkan pencahayaan alami tanpa mengesampingkan privasi bagi penghuni.

Pada cluster Shinano akan dibangun 554 unit rumah dengan 5 tipe unit hunian. Untuk rumah lebar 6 meter diterapkan konsep mezzanine. Tipe 150/121 dilengkapi 4 kamar plus 1 kamar pembantu (4+1), sedang tipe lainnya memiliki kamar 3+1. Cluster Shinano akan dibagi dalam 3 tahapan penjualan. Ada sekitar 184 unit yang dibuka di tahap 1 dan dipasarkan dengan harga mulai Rp1.4 miliar.

Untuk memberikan kenyamanan paripurna kepada penghuni, cluster Shinano juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang, antara lain fasilitas kolam renang, jogging track, children playground, ruang serbaguna, dan taman terbuka di dalam cluster.Selain itu lokasinya juga strategis dan nyaman, karena berada di depan taman seluas 10 hektar dan danau 2,5 hektar.

“Penghuni cluster Shinano tidak perlu keluar kawasan untuk memenuhi berbagai kebutuhan hidupnya, baik kebutuhan pokok maupun kebutuhan gaya hidup. Semua akan tersedia di Jakarta Garden City,” ujar Sami.

Bagi Anda yang mempertimbangkan dari sisi nilai investasi, Sami mengatakan, kawasan Jakarta Garden City merupakan kawasan one stop living karena memiliki fasilitas lengkap, dan merupakan kawasan sunrise property karena kawasan ini sedang berkembang dan terus membangun, sehingga akan menghasilkan investasi tinggi di masa depan.

“Saat ini adalah time to buy properti di kawasan sunrise property Jakarta Garden City yang nilai propertinya akan terus meningkat di masa depan, dimana masih ada kesempatan memiliki rumah di dalam kota Jakarta. Dan kami akan memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan akan selalu memegang komitmen, seperti serah terima tepat waktu,” papar Sami.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s