Kawasaki Ninja H2 Carbon Cuma Ada Satu di Indonesia

LIGA99 AGENT JUDI ONLINE TERLENGKAP DAN TERPERCAYA -Kawasaki Heavy Industries (KHI) sejak tahun lalu memperkenalkan Ninja H2 Carbon. Ini adalah model edisi terbatas yang hanya dibuat sebanyak 120 unit saja. Ada serial number plate di tiap unitnya.

Menurut laman Kawasaki Indonesia, dikutip Jumat (24/2), dari jumlah tersebut Indonesia hanya kebagian lima unit saja. Namun, sampai dua bulan pertama 2017, pihak prinsipal nampaknya mengubah ‘jatah’ untuk pasar Indonesia.

“Kebetulan kemarin memang peminatnya sudah ada tiga orang, tapi karena jatahnya cuma satu, ya sudah cuma satu,” ujar Michael C. Tanadhi, Deputy Head Sales and Promotions PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), di Probolinggo, Jawa Timur.

Satu unit tersebut sekarang sudah terjual ke konsumen yang beruntung. “Jadi konsumen beruntung itu the one and only yang mendapatkan di Indonesia,” tambahnya. Pengiriman telah dilakukan pada bulan ini.

Michael tidak menyebut identitas konsumen tersebut. Namun yang jelas, ia pasti orang yang punya uang berlebih. Maklum, Ninja H2 Carbon harganya mencapai Rp 820 juta.

Ninja H2 Carbon dilengkapi dengan special paint silver-mirror, matte element, serta frame berwarna hijau. Handle grips juga lebih tinggi 20 mm. Bar-end juga yang lebih berat sehingga lebih baik dalam meredakan getaran pada handlebar.

Belum berhenti sampai situ. H2 Carbon juga dilengkapi slipper clutch, teknologi yang diadopsi dari motor balap agar ban belakang tetap menapak saat gigi diturunkan mendadak sehingga roda tidak melompat atau tergelincir. Slipper clutch juga memperingan pengoperasian tuas kopling.

Diberi embel-embel Carbon karena model ini dilengkapi dengan material carbon-fiber pada fairing atas, dengan menggunakan highly rigid, lightweight CFRP (Carbon-Fiber Reinforced Polymer) sehingga membuatnya mirip dengan Ninja H2R.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s