Raja Salman tiba di Bandara Halim Perdanakusuma


LIGA99 AGENT JUDI ONLINE TERLENGKAP DAN TERPERCAYA –
Raja Arab Saudi Salman bin Abdulazis Al Saud tiba di Bandara Halim Perdanakusuma. Kedatangan Raja Salman akan disambut langsung oleh Presiden Joko Widodo.

Pantauan merdeka.com, pesawat yang membawa Raja Salman beserta rombongan mendarat sekitar pukul 12.40 WIB. Kunjungan ini sangat bersejarah karena terakhir Raja Arab Saudi ke Indonesia adalah pada 1970.

Dari Halim rencananya Raja Salman akan langsung ke Istana Bogor. Sejumlah kegiatan sudah disiapkan, seperti menanam pohon. Penyambutan juga dilakukan secara spesial.

Seperti diketahui, Indonesia dan Arab Saudi akan melakukan penandatanganan kesepakatan, di antaranya penandatanganan investasi perusahaan minyak Arab Saudi, Aramco, dengan Pertamina untuk pembangunan kilang minyak di Cilacap dengan nilai 6 miliar dolar AS.

Selain itu, juga akan ada project lain yang akan ditandatangani, kurang lebih sebesar 1 miliar dolar AS dan project-project lainnya. Presiden berharap investasi Arab Saudi ini secara keseluruhan dapat sampai dengan 25 miliar dolar AS.

Raja Salman akan berada di Jakarta dan Bogor pada 1-3 Maret 2017. Selanjutnya raja beserta 1.500 anggota delegasi, termasuk 10 menteri dan 25 pangeran akan melakukan kunjungan wisata di Bali pada 4-9 Maret 2017. Di Jakarta sudah disewa 300 mobil mewah untuk menjemput rombongan raja.

[did]

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s