Gatot Nurmantyo: Jika Ahok Di Vonis Bebas, Saya Akan Berada Digaris Depan Mengawal Keamanannya

SEPUTAR BERITA LIGA 99 Seperti yang kita tahu saat ini Indonesia sedang dalam masalah genting khususnya SARA (Suku, Agama, Ras, dan Golongan). Maka dari itu Panglima Jendral TNI Gatot Nurmantyo menyatakan bahwa seluruh anggota telah siap untuk di terjunkan bila terjadi konflik yang akan terjadi bilamana negara dalam keadaan darurat khususnya saat ini konflik SARA

Gatot juga berjanji kepada seluruh masyarakat Indonesia bahwa beliau pasti akan menggerahkan seluruh kekuatan TNI untuk menjaga kesatuan dan kesatuan Indonesia.

 

Gatot Menjelaskan “TNI akan mengarahkan seluruh kekuatan mereka dan saya sendiri juga akan berada pada garis depan untuk menjaga kesatuan dan persatuan NKRI yang dimana tetap di komandoi oleh panglima tertinggi di negara ini yaitu President, Kami juga akan menegakkan keadilan bagi seluruh golongan yang terintimidasi khususnya masyarakat minoritas di Indonesia. Kami juga akan menjaga dan mewujudkan cita-cita kemerdekaan yang dengan seluruh kekuatan kami”

Saya sudah menugaskan kepada seluruh anggota kami bahwa tetap siaga 24 jam sengan di motori oleh Pandam, Siaga setiap waktu jika Polri meminta bantuan.

Kami juga merupakan Gardu terdepan untuk menjaga dan mengelola  Bhineka Tunggal Ika untuk menjaga negara ini menjadi negara yang solid dari ancaman luar maupun dalam negri sendiri.

Saya menegaskan bahwa saat ini Khusunya di DKI Jakarta sedang mejalani masa konflik SARA yang paling parah dengan adanya Demo yang berkelanjutan hingga hari ini juga beberapa kelompok yang mengatasnamakan kelompok agama tertentu untuk melakukan aksi penahanam calon Gubernur yaitu Basuki Tjahaya Purnama atas kasus yang sedang menjeratnya.

Maka dari itu saya Menegaskan bahwa jika Hakim telah menjatuhkan hukuman atas sidang yang telah Bapak Basuki jalani tersebut baik itu hukuman penahanan ataupun pembebasan saya dan anggota pasti akan terus mengawal keamanan tersebut dan jika hakim memutuskan pembebasan maka saya akan menerjunkan kekuatan penuh untuk mengamankan demonstrasi susulan terkait kasus Penodaan Agma tersebut, Ujar Gatot.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s