Goyangannya Tuai Protes, Pamela Safitri Menangis Minta Maaf

BERITA LIGA 99 Pamela Safitri kembali menjadi sorotan publik usai membuat heboh dengan goyangannya saat tampil di Ternate, Maluku Utara, baru-baru ini. Goyang dribble yang dilakukannya saat itu rupanya dianggap keluar batas kewajaran hingga menuai protes.

Apalagi acara tersebut digelar di depan Kedaton Kesultanan, Dodoku Ali, Kelurahan Salero, Kecamatan Ternate Utara.

Bahkan menurut keterangan sejumlah netizen, goyangan heboh Pamela Safitri nyaris memperlihatkan puting payudaranya. Tak tahan dengan komentar negatif dan hujatan, Pamela pun menyatakan permintaan maafnya.

Halo… saya Pamela Safitri. Saya mau klarifikasi terkait adanya pemberitaan saya di media dan sosial media lainnya,” ujar Pamela lewat Instagram pribadinya, Kamis (4/5/2017).

Dengan wajah sembab, Pamela Safitri mengatakan bahwa penampilannya di Ternate beberapa hari lalu murni hanya untuk menghibur. Adapun insiden yang bikin heboh tersebut murni sebuah kecelakaan. Tidak ada sedikit pun niat dari hatinya untuk sengaja mencari sensasi dengan berpenampilan seksi.

Kita artis tidak ada sama sekali unsur kesengajaan berpenampilan seperti pada saat show tersebut. Kita sebagai artis yang sifatnya hanya menghibur dan menyanyi dalam acara tersebut,” lanjut Pamela.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s