Kapolda Sumut melepas keberangkatan jenazah Ipda Martua ke Batubara

BERITA LIGA 99 Jenazah Ipda (anumerta) Martua Sigalingging, korban serangan di Polda Sumut, sudah diberangkatkan ke rumahnya di Padang Sidimpuan, Minggu (25/6). Setelah disemayamkan di sana jenazahnya akan kembali diberangkatkan ke Kabupaten Batubara, untuk dimakamkan.

“Inspektur dua anumerta diberangkatkan ke Tapanuli Selatan untuk mengikuti serangkaian upacara adat di sana,” kata Kapolda Sumut Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel.‎

Ambulans yang membawa jenazah Ipda (anumerta) Martua Sigalingging berangkat dari RS Bhayangkara Medan, Minggu (25/6) petang. Selain Kapolda Sumut Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel dan Wakapolda Sumut Brigjen Pol Agus Andrianto, sejumlah pejabat utama Polda Sumut turut melepas keberangkatan jenazah.

Martua diketahui bertempat tinggal di Padang Sidimpuan. Sebelum bertugas di Pelayanan Markas Polda Sumut, dia lama bertugas di Polres Tapanuli Selatan.

Setelah disemayamkan di rumah duka di Padang Sidimpuan, jenazah Ipda Martua Sigalingging akan dibawa ke Cinta Dame, Air Putih, Kabupaten Batubara untuk dimakamkan.

Seperti diberitakan, Martua Sigalingging tewas diserang dengan senjata tajam saat istirahat di pos penjagaan pintu keluar Mapolda Sumut, Minggu (25/6) sekitar pukul 03.00 WIB. Seorang pelaku ditembak mati, seorang lagi kritis. [ded]

 

logo.png

pingin mendapat kan tambahan buat penghasilan yang memberikan
jackpot ratusan juta setiap hari nya ayo gabung bersama
kami KLIK di sini dan daftar kan diri anda ya bos

Leave a comment